Search This Blog

Loading...

Thursday, June 27, 2013

Kronologi Kematian Uchiha Shisui ( Karangan )

Pada suatu hari disaat rapat Klan uchiha, secara mengejutkan Itachi dipilih oleh ayahnya untuk menjadi ANBU, namun hal itu ditentang oleh shisui karna dia yang merasa yang lebih pantas. Sejak saat itu hubungan itachi dan shisui menjadi rengang, hal ini disadari madara yang sudah lama ingin memisahkan mereka, dia mengangap bahwa shisui dan itachi nantinya akan menjadi musuh yang sulit untuk dihadapi. Disaat shishui melakkukan misi diluar desa dia bertemu dengan madara.

“Sipa kau” kata shisui
“Menurutmu siapa” kata madara
mereka bertarung beberapa menit
“Kau lebih pantas untuk menjadi ANBU, kau kuat, cerdas dan bisa dipercaya namun kenapa kau tidak dipilih” kata madara
Shisui melempar shurikennya lalu menembus madara
“Apakau tau kenapa kau diberi misi diluar desa” kata Madara
“mana aku tau hal yang seperti itu” kata shisui
“itu untuk menjaukan kanmu dari itachi, Danzo dan petinggi desa mengetahui bahwa kau telah memata-matai itachi semejak dia melakukan misi ANBUnya, itu sebabnya mereka berdua ditugaskan untuk membunuhmu” kata Madara
Madara meleparkan mayat 2 orang ANBU konoha
Shisui: ?????
“Para petingi konoha berencana membantai klan kita, namun kalau kau tidak ingin hal itu tentu kita harus berhadapan dengan itachi dan para ANBU, untuk itu kau perlu kekuatan yang lebih, aku akan member taumu sebuah rasia kecil klan kita, pergilah kekuil Nakano dibawah Tatami ketujuh dari pojok kanan kuil, kau akan tau tentang kehebatan mata sharingan” kata madara.
Beberapa hari kemudian shishui melihat beberapa ANBU membunuh beberapa anggota klannya yang melakukan penyelidikan tentang itachi diluar desa, hal ini membuat dia semakin yakin akan adanya pembantaian atas klannya, dia pun mengikuti saran madara . Sebelum malam pertemuan klannya, shisui berencana membunuh itachi demi mendapatkan Mangekyou sharingan dia jugak telah membuat surat bunuh diri itachi, sebelum nya shisui mengajak bertemu di danau nakano, itachi talah lama menungu namaun shisui tak kunjung datang, dia dihadang danzo yang ingin membunuhnya.
“padahal pertemuanya sebentar lagi” pikir itachi.
Kita kembali keshisui
“Ternyata benar kata pria bertopeng itu” kata shisui.
“Apa maksudmu” kata danzo.
“kalian berencana membantai klan kami dengan alasan kedamaian desa” kata shisui sambil melempar kunainya dan lari.
“cepat kejar dia dan bunuh sebelum dia membocorkan rahasia kita” perintah Danzo.
Kembali keitachi. “kenapa kau la….” kata itachi.
Sebelum itachi selesai bicara, shishui langsung menusuk itachi.
“itu bunshin” kata shisui.
“ada apa denganmu” kata itachi.
“aku sudah tau rencana kalian” kata shisui.
“apa maksudmu aku tak mengerti” kata itachi.
“matilah” kata shisui. Mereka bertarung cukup lama, “itu shisui dengan itachi” kata fuu.
“aku tak mengira mereka akan saling bunuh” pikir Danzo.
“kenapa kau ingin membunuhku” kata itachi.
“kau tau sharingan memiliki jurus yang mampu menjinakan kyuubi” kata shisui.
“aku tau namun kalau itu benar apa hubungannya dengan membunuhku” kata itachi.
“aku ingin memilikinya dengan membunuhmu karna itulah syaratnya” kata shisui.
“syarat apa” kata itachi.
“karna kau akan mati akan kuberi tau, dikuil Nakano dibawah Tatami ketujuh dari pojok kanan kuil, kau akan tau tentang kehebatan mata sharingan dan untuk apa mata ini ada” kata shisui.
Mereka bertarung cukup lama namun itachi terdesak.
“sekarang serang dia saat lengah” kata danzo kepada torune. “baik” kata torune. Torune menyerang Shisui, shisusi batuk darah namun dia tetap ingin menusuk itachi dengan kunai ditangannya lalu itachi menyerang nya dengan genjutsu yang menjadi keahlianya, shisui yang tak bisa mengontrol cakranya dan mati dengan racun torune dan genjutsu itachi. Itachipun menemukan surat yang dipersiapkan shisui untuknya, dia merubah tulisan itu seperti tulisanya shisui. Setelah itu itachi pun pergi kekuil nakano dan membaca isi dari tablet itu. madara lalu ingin mengambila mata shisui di saat itachi pergi saat dia ingin melakukan telepor, muncul Danzo yang dahulu mengambil mayat shisui.
“kenapa kau melakukan itu semua, padahal hokage ke-3 sedang melakukan negosiasi dengan petingi desa” kata itachi sambil menangis matanya pun berubah menjadi mangekyou sharingan. Dia pun pegi untuk mengambil mayat shisui untuk dikubur, sampainya didanau manyatnya sudah hilang. “kemana mayatnya pergi” pikir itachi. Kembali kedanzo, “torune cepat hilangkan racunya” kata danzo. Danzopun mengambil mata kanan shisui, untuk menjadi mata barunya.

TAMAT

Sumber : http://id.answers.yahoo.com/question/index?qid=20110721071923AAoSnlH

2 comments:

  1. Blog sampah
    U ƍäª tau apa" soal Naruto

    ReplyDelete
    Replies
    1. Namanya juga fanfic gan, kan udah ada keterangannya

      Delete